Sukses

Entertainment

Demi Bounty Hunters, Lee Min Ho Siap Diarahkan Shin Tae Ra

Fimela.com, Jakarta Kemampuan akting drama Lee Min Ho sudah tak diragukan lagi. Namun bagaimana jadinya, jika Lee Min Ho harus bermain di film action komedi sepeti 'Bounty Hunters'? Shin Tae Ra siap mengarahkan pria berusia 28 tahun itu.

Ya, Shin Tae Ra memang telah terpilih untuk mengisi bangku sutradara. Mungkin bagi Anda pecinta KDrama masih asing dengan nama Shin Tae Ra. Namun, Shin Tae Ra ternyata telah menghasilkan banyak karya.

Shin Terra sutradara Bounty Hunters. Foto: via asianwiki.com

Pria lulusan Korean Academy of Film Arts ini adalah dalang dari kesuksesan film My Girlfriend Is an Agent (2009). Film yang dibintangi oleh Kim Ha Neul itu sukses menduduki posisi keempat film terlaris di Korea Selatan. Sebelumnya, Shin Tae Ra juga pernah menggarap film thriller Black House (2007).

Baca Juga: Fans Antusias Nantikan Akting Lee Min Ho di 'Bounty Hunters'

Shin Tae Ra termasuk salah satu sineas berbakat Korea Selatan. Mengapa? Sebab Shin Tae Ra berhasil memproduksi film Brain Wave (2006) dengan budget yang minim. Dana yang ia keluarkan tak kurang dari 20 juta Won. Tak sampai disitu, film tersebut ternyata menuai banyak pujian dalam Festival Film Independen.

Poster film Bounty Hunters. Foto: Tumblr

Terpilihnya Shin Tae Ra ini dirasakan cukup tepat. Ia sudah terbukti dapat menghidupkan film bergenre action. Melalui tangan dinginnya pula, Lee Min ho akan menunjukkan kebolehan akting laganya.

Rencananya, Lee Min Ho akan memulai proses syuting 'Bounty Hunters' pada Agustus mendatang. Film arahan Shin Tae Ra itu direncanakan rilis pada 2016. Lokasi syuting film akan bertempat di empat negara Asia, yaitu Korea, China, Thailand dan Malaysia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading