Sukses

Entertainment

Korea, China, Thailand dan Malaysia Jadi Saksi Bisu Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Film blockbuster terbaru Lee Min Ho, 'Bounty Hunters' akan mengambil lokasi syuting di empat negara sekaligus. Negara-negara yang akan menjadi saksi bisu akting laga Lee Min Ho tersebut yaitu Korea Selatan, China, Thailand dan Malaysia.

Terpilihnya empat negara ini menjadi bukti dari betapa 'megahnya' film Lee Min Ho nanti. Tak hanya itu, tiga negara seperti Korea Selatan, China dan Hongkong juga ikut ambil andal dalam memproduksi 'Bounty Hunters'.

Lee Min Ho. Foto: via hktopten.blogspot.com

Proses syuting film akan dilaksanakan pada Agustus 2015. Namun belum diketahui dari negara mana Lee Min Ho akan memulai akting laganya. Kemungkinan besar, lokasi syuting pertama akan dilaksanakan di negara asalnya, Korea Selatan.

Baca Juga: Demi Bounty Hunters, Lee Min Ho Siap Diarahkan Shin Tae Ra

Mengambil lokasi empat negara ternyata sangat berpengaruh pada biaya produksi film. Tak tanggung-tanggung, film arahan Shin Tae Ra itu akan menelan dana hingga 35 miliar won atau setara 417,02 miliar rupiah. Bukan angka yang sedikit bukan?

Yang Mi saat Venice Film Festival 2010. Foto: via chinatopix.com

Sebenarnya, keluarnya angka tersebut tidak aneh. Pasalnya, film ini menggaet Lee Min Ho yang merupakan aktor ternamaan Korea Selatan. Tak hanya itu, lawan main Lee Min Ho seperti Yang Mi juga termasuk aktris China yang sangat diperhitungkan.

Film 'Bounty Hunters' direncanakan rilis pada 2016 mendatang. Meski telah terkuak lokasi syuting film, tak serta merta membuat penggemar tahu peran pasti yang dilakoni Lee Min Ho. Yang jelas, Lee Min Ho berharap tak cedera saat melakukan adegan laga di film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading