Sukses

Entertainment

Inside Men Sukses, Lee Byung Hun Bakal Main Film Thriller Lagi

Fimela.com, Jakarta Aksi memukau Lee Byung Hun sebagai gangster di film Inside Men sanggup mencuri perhatian penikmat film. Film yang rilis pada 19 November 2015 lalu itu pun sukses menguasai box office Korea di pekan perdana penayangannya di bioskop. Bahkan, Inside Men unggul dari film The Hymn yang dibintangi Suzy Miss A.

Mengusung genre action-thriller, film Master bakal menggaet Lee Byung Hun dan Kang Dong Won sebagai bintang utamanya.

"Kami sedang terlibat negoisasi dengan Lee Byung Hun dan Kang Dong Won," ucap salah satu perwakilan rumah produksi dikutip Soompi.

Kang Dong Won (Bintang/EPA)

Baca Juga

Menurut salah satu sumber, baik Lee Byung Hun maupun Kang Dong Wong masih mempertimbangkan betul untuk terlibat di Master. Film arahan sutradara Cho Yi Suk tersebut akan bercerita tentang kehidupan polisi dan penipu.

Sementara itu, peran Lee Byung Hun di film Inside Men adalah sebagai penjahat politik bernama An Sang Goo. Dia biasanya menerima pekerjaan kotor dari orang-orang berkuasa. Namun suatu hari, An Sang Goo mengalami masalah dan kemudian mencoba membalas dendam.

Lee Byung Hun. (foto: kpopherald)

Sama seperti Lee Byung Hun, film terakhir Kang Dong Won, The Priests juga mengusung genre thriller. Film arahan sutradara Jang Jae Hyun tersebut sukses menduduki peringkat pertama box office Korea saat pekan perdana penayangannya.

Kolaborasi Lee Byung Hun dan Kang Dong Won ditaksir dapat meningkatkan nilai jual dari film Master nantinya. Belum diketahui pasti kapan film ini akan rilis di bioskop Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading