Sukses

Entertainment

Lee Byung Hun Senang Inside Men Ungguli Film Suzy Miss A

Fimela.com, Jakarta Pesona seorang Lee Byung Hun ternyata masih cukup kuat. Meski sempat dirundung kontroversi akhir-akhir ini, film terbarunya Inside Men mampu mengungguli The Hymn yang dibintangi Suzy Miss A.

Aktor yang beberapa kali bermain di film Hollywood seperti Terminator Genisys ini memang selalu menampilkan akting yang kuat dan total di film-film yang dibintanginya.

Menurut berita dari The Korea Times, Inside Men sudah berhasil mengumpulkan 4 juta penonton lebih sejak dirilis pada 15 November lalu.

Poster film Suzy Miss A 'The Hymn'. foto: soompi

Hasilnya, tangga jawara box office pun tak tergoyahkan meski ada kehadiran film-film baru. Menanggapi pencapain sukses tersebut, Lee Byung Hun pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penonton. "Ini merupakan pengalaman yang sangat berarti bagi kami dan sangat menyenangkan melewati semuanya. Mohon selalu tunjukkan dukungan dan cinta untuk kami," tutur Lee Byung Hun.

Bukan hanya The Hymn yang dibintangi Suzy Miss A, film You Call That Passion yang menampilkan Park Bo Young juga hanya menempati peringkat kedua di bawah Inside Men. Sementara itu, Inside Men merupakan film adaptasi dari webcomic berjudul ‘Naeboojadeul’ (The Insiders) karya Yoon Tae Ho yang dirilis pada 2010 lalu.

Lee Byung Hun di film Inside Men (2015). foto: hancinema.net

Film Ini mengisahkan tentang An Sang Goo (Lee Byung Hun), seorang penjahat politik. Dia biasanya menerima pekerjaan kotor dari orang-orang berkuasa. Namun suatu hari, An Sang Goo mengalami masalah dan kemudian mencoba membalas dendam.

Selain Lee Byung Hun, film garapan sutradara Woo Min Ho ini juga dibintangi oleh Cho Seung Woo, Baek Yoon Sik dan Bae Sung Woo. Mampukah film Suzy Miss A, The Hymn, atau film lainnya menggeser Inside Men? Menarik untuk ditunggu

What's On Fimela
Loading