Sukses

Entertainment

Film Terbaru Park Bo Young Penyebab Film Suzy Miss A Jeblok

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Suzy Miss A yang bertajuk The Hymn atau The Sound of a Flower gagal meraih box office. Salah satu penyebabnya adalah film yang dibintangi Park Bo Young, You Call That Passion.

Hal tersebut tentu saja di luar dugaan, karena sebelum resmi tayang pada 25 November kemarin, The Hymn banyak diprediksi bakal menuai kesuksesan. Namun faktanya, keberuntungan sedang tak memihak anggota termuda dari grup Miss A ini. Dirilis di hari yang sama, You Call That Passion justru lebih unggul dengan menduduki posisi kedua di box offiice Korea.

Poster film The Sound of a Flower/The Hymn. Foto: Instagram (@skuukzky)

Menurut berita dari Korea Times, untuk posisi puncak masih diduduki dengan film bertema aksi Inside Men, yang dibintangi oleh Lee Byung Hun. Film arahan sutradara Woo Min Ho itu berhasil meraih total 3,8 juta penonton sejak dirilis pada 19 November lalu.

Begitupun dengan kesuksesan yang sepertinya masih menaungi Kang Dong Won dengan film Black Priests yang menempati posisi ketiga. Sejak dirilis pada 5 November lalu, film yang juga dibintangi oleh Kim Yoon Seok ini sukses mengumpulkan total 4,9 juta penonton.

Park Bo Young di film You Call That Passion. foto: hancinema.net

Sementara itu, The Hymn sendiri tak sanggup berbuat banyak, apalagi merangkak naik ke posisi tiga besar box office.

Para netter bahkan menyebut kegagalan film The Hymn karena akting buruk Suzy Miss A sebagai penyanyi pansori.

Kita tunggu saja bagaimana perkembangannya di pekan depan. Apakah film terbaru Suzy Miss A mampu meraih hasil positif dan menandingi film Park Bo Young, You Call That Passion, atau akan tetap jeblok?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading