Sukses

Entertainment

Ditolak Kim Woo Bin, With God Gaet Park Bo Young dan Cha Tae Hyun

Fimela.com, Jakarta Serangkaian proses casting memang masih dilakukan oleh pihak rumah produksi dari film With God. Beberapa waktu lalu, Kim Woo Bin melalui agensinya secara resmi mengumumkan penolakan terlibat di film tersebut. Kini, Park Bo Young dan Cha Tae Hyun muncul sebagai kandidat kuat.

Munculnya dua nama bintang Korea itu telah dimuat oleh laman Soompi. Jika benar Park Bo Young dan Cha Tae Hyun terlibat, maka With God menjadi film kedua yang mempertemukan Park Bo Young dan Cha Tae Hyun.

Cha Tae Hyun. Foto: via kdramastars.com

Sebelumnya, Park Bo Young dan Cha Tae Hyun pernah terlibat dalam sebuah film berjudul Scandal Makers. Dalam film yang rilis 2008 silam itu, Park Bo Young berperan sebagai seorang anak yang periang, sedangkan Cha Tae Hyun sebagai seorang ayah.

Sejauh ini, film With God baru memiliki satu pemain. Dia adalah Ha Jung Woo. Film yang diangkat berdasarkan webtoon dengan judul yang sama itu digarap oleh tangan dingin Kim Tae Young. With God sendiri berdasarkan pada trilogi yang terdiri dari Afterlife, Life dan Myth.

Scandal Makers. Foto: via junkobato.wordpress.com

Sementara itu, film With God mengisahkan tentang seseorang yang menghabiskan waktu 49 hari di alam baka. Menurut kepercayaan umat Budha, jiwa yang mati akan mengembara selama 49 hari setelah hari kematiannya. Dalam pengembaraanya, jiwa tersebut akan ditemani oleh malaikat.

Belum diketahui pasti kapan film With God akan rilis. Namun, kabar akan terlibatnya Park Bo Young dan Cha Tae Hyun telah sedikit melegakan penggemar. Mereka pun sudah tak sabar untuk menyaksikan kembali kolaborasi dari dua bintang Korea ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading