Sukses

Entertainment

Episode Spesial Drama Kim Soo Hyun, 'Producers' Tayang 100 Menit

Fimela.com, Jakarta Drama 'Producers' memang telah berakhir pada 20 Juni 2015. Namun, para pemainnya seperti Kim Soo Hyun, IU, Gong Hyo Jin dan Cha Tae Hyun akan hadir kembali dalam episode spesial yang tayang 100 menit.

Seperti dilansir Soompi, perwakilan KBS memastikan episode spesial akan tayang besok (26/6/2015). "Episode spesial Producers telah diedit dan akan menjadi lebih lama yaitu 100 menit," tuturnya.

Producers

Penambahan durasi ini jelas membuat para penggemar senang. Pasalnya, mereka dapat melihat akting para idolanya lebih lama lagi. Apalagi, ini adalah penampilan terakhir 'Producers'.

Baca Juga: Selamat! Drama 'Producers' Berakhir dengan Rating Tinggi

Pada episode 11 dan 12 minggu lalu, 'Producers' sudah mengalami penambahan durasi. Awalnya, drama garapan Seo Soo Min ini hanya tayang 80 menit. Namun, KBS menambah 10 menit, sehingga durasi menjadi 90 menit.

Producers

KBS berharap kesuksesan di episode 12 dapat terulang kembali. Seperti diketahui, rating episode terakhir 'Producers' berhasil mencapai angka 17,7% di seluruh Korea Selatan.

Episode spesial drama 'Producers' diprediksi akan menuai rating tinggi. Sebab, ini menjadi akting terakhir dari Kim Soo Hyun, Cha Tae Hyun, IU dan Gong Hyo Ji dalam 'Producers'. Tentu para penggemarnya tak mau ketinggalan kan? Jangan sampai terlewat ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading