Sukses

Entertainment

Film Terbarunya Jeblok, Suzy Miss A Dihujat

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Suzy Miss A yang bertajuk The Hymn atau The Sound of a Flower sudah dirilis pada 25 November lalu. Namun, siapa sangka kalau kembalinya kekasih Lee Min Ho ke dunia film tak sesuai harapan. Seperti dilansir dari soompi, The Hymn tak mampu berbuat banyak di box office dan kalah dari film lainnya. 

Sejak dirilis, The Hymn baru mengumpulkan sekitar 220 ribu penonton dan hal tesebut tentunya merupakan pencapaian yang buruk. 

Menanggapi kegagalan film arahan sutradara Lee Jong Pil ini, netter pun ramai-ramai menghujat Suzy yang dianggap gagal membawakan karakter seorang penyanyi pansori.

Poster film The Sound of a Flower. Foto: Kdramastars

"Kenapa semua orang mengharapkan film ini laris? Mereka lebih mengesampingkan seorang penyanyi pasori yang profesional dan justru mempekerjakan seorang idol berusia 20 tahun untuk mengambil peran utama," komentar seorang netter.

"Baiklah, ini membuktikan kalau aku harus melewatkan proyek-proyek berikutnya dari Suzy," sahut yang lain. Suzy sendiri belum memberikan tanggapan mengenai kritik dan hujatan tersebut.

Suzy Miss A. foto: kpopstarzSementara itu, The Hymn atau The Sound of a Flower menceritakan kisah rahasia seorang master penyanyi pansori, Shin Jae Hyo yang mengajari Chae Sun (Suzy). Kecantikan Chae Sun rupanya membuat ayah Daewongun terpesona hingga berencana untuk menjadikannya selir.

Di sisi lain, Shin Jae Hyo rupanya menyadari rasa cintanya kepada Chae Sun dan menulis lagu ‘Dorihwaga’ untuknya. Selain Suzy Miss A, Film The Hymn juga dibintangi oleh Ryu Seung Ryong, Kim Nam Gil dan Song Sae Byuk

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading