Sukses

Entertainment

Suzy Miss A Berubah Jadi Pria di Trailer The Hymn

Fimela.com, Jakarta Kerja keras dilakoni Suzy Miss A dalam film terbarunya, The Sound of a Flower atau The Hymn. Artis cantik ini harus rela mengubah penampilannya menjadi seorang pria. Meski tampil polos tanpa balutan make up, wajah salah seorang personil Miss A itu masih tetap terlihat begitu cantik.

Perubahan kekasih Lee Min Ho itu pun dapat disaksikan lewat trailer film The Hymn. Video trailer berdurasi hampir dua menit itu dibuka dengan adegan Chae Sun (diperankan Suzy) yang mengintip sekolah pansori, drama musikal Korea Selatan, milik Shin Jae Hyo (Ryu Seung Ryong). Ia pun merasa tertarik dengan sekolah tersebut.

Poster film The Sound of a Flower/The Hymn. Foto: Instagram (@skuukzky)

Sayangnya, kesenian pansori hanya boleh dilakukan oleh para pria. Alasan inilah yang membuat Chae Sun akhirnya menyamar sebagai seorang pria. Cuplikan adegan selanjutnya menampilkan Chae Sun yang bertransformasi menjadi pria. Ia sengaja membuat kumis palsu dan mengubah gaya busananya. Bukan itu saja, Chae Sun juga bertingkah dan berjalan layaknya seorang pria.

Adegan selanjutnya menampilkan proses latihan pansori Chae Sun yang benar-benar menguras tenaga. Ia harus naik turun bukit hingga berjalan di tengah hujan salju.

Di akhir cuplikan adegan, para penonton disuguhi dengan aksi Suzy Miss A yang berlinang air mata.

Suzy Miss A. (Bintang/EPA)

Sementara itu, The Hymn atau The Sound of a Flower menceritakan kisah rahasia seorang master penyanyi pansori, Shin Jae Hyo (Ryu Seung Ryong) yang mengajari Chae Sun (Suzy). Kecantikan Chae Sun rupanya membuat ayah Daewongun (Kim Nam Gil) terpesona hingga berencana untuk menjadikannya selir.

Di sisi lain, Shin Jae Hyo rupanya menyadari rasa cintanya kepada Chae Sun dan menulis lagu ‘Dorihwaga’ untuknya. Rencananya, film The Hymn yang dibintangi oleh Suzy Miss A, Ryu Seung Ryong, Kim Nam Gil dan Song Sae Byuk ini akan dirilis pada 25 November mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading