Sukses

Entertainment

Suzy Miss A 'Tersiksa' di Film The Sound of a Flower

Fimela.com, Jakarta Peran baru dijajal Suzy Miss A dalam film The Sound of A Flower. Kekasih Lee Min Ho itu dituntut untuk menjadi pansori. Hal ini ternyata sempat membuat Suzy 'tersiksa'.

Seharusnya, Suzy tak akan mengalami kesulitan kala menjadi pansori. Pasalnya, ia memiliki kemampuan bernyanyi yang cukup baik dengan bergabung di grup Miss A sejak 2010 silam. Diakui Suzy, menjadi pansori dan penyanyi sangat berbeda 180 derajat. 

Suzy Miss A. Foto: Kdramastars

Bahkan, tenggorokan wanita kelahiran Gwangju, 10 Oktober 1994 itu sempat dilanda sakit lantaran berperan sebagai pansori. Meski begitu, ia merasakan sensasi berbeda di film The Sound of A Flower.

"Itu sangat berbeda sekali. Ketika aku berlatih menjadi pansori, aku tidak bisa melakukan vokalisasi yang benar, jadi tenggorokanku sakit. Tapi aku merasakan pesonanya, aku bersenandung untuk diriku sendiri," terang Suzy dikutip Soompi.

Poster film The Sound of a Flower/The Hymn. Foto: Instagram (@skuukzky)

Film The Sound of Flower yang terinspirasi dari kisah nyata ini mengisahkan tentang perjalanan Jun Chae Sun (Suzy) untuk belajar Pansori. Ia ingin menjadi wanita pertama yang bisa memainkan alat musik tradisional tersebut. Shin Jae Hyo (Ryu Seung Ryong) pun membantu Jun Chae Sun untuk mewujudkan impiannya.

Trailer The Sound of a Flower sudah dinikmati oleh lebih dari satu juta pasang mata di seluruh dunia. Film terbaru Suzy Miss A ini rencananya akan rilis pada 25 November 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading