Sukses

Entertainment

Suzy Miss A Ketagihan Pansori Karena Film Barunya

Fimela.com, Jakarta Penampilan sederhana tapi cantik Suzy Miss A bisa segera kita saksikan lewat film terbaru, The Hymn atau The Sound of a Flower. Dalam film tersebut, kekasih Lee Min Ho itu berperan sebagai Chae Sun, seorang pemain pansori.

Sebagai informasi, pansori adalah dongeng musikal tradisional Korea yang berasal dari abad ke-17 selama dinasti Joseon. Tak jarang orang menyebut kesenian ini sebagai opera Korea yang dihiasi dengan alunan musik tradisional. Pihak UNESCO bahkan sudah mengakui pansori sebagai warisan budaya. Demi melakoni aktingnya dengan baik, Suzy rupanya sempat mempelajari kesenian pansori. Ia pun merasa ketagihan bermain pansori.

Suzy Miss A di film The Hymn. foto: kpopstarz

"Aku belajar banyak tentang pansori karena film The Hymn. Aku bahkan terkesima selama berminggu-minggu dan ingin terus bermain pansori," kata Suzy, seperti dilansir dari Kpopstarz. "Banyak aktor yang juga merasa tertarik dengan kesenian ini. Mereka punya rasa ketertarikan yang sama sepertiku," sambung Suzy Miss A.

Film The Sound of Flower yang terinspirasi dari kisah nyata ini mengisahkan tentang perjalanan Jun Chae Sun (Suzy) untuk belajar Pansori. Ia ingin menjadi wanita pertama yang bisa memainkan alat musik tradisional tersebut. Shin Jae Hyo (Ryu Seung Ryong) pun membantu Jun Chae Sun untuk mewujudkan impiannya.

Poster film The Sound of a Flower/The Hymn. Foto: Instagram (@skuukzky)

Kecantikan Chae Sun rupanya membuat ayah Daewongun (Kim Nam Gil) terpesona hingga berencana untuk menjadikannya selir. Di sisi lain, Shin Jae Hyo rupanya menyadari rasa cintanya kepada Chae Sun dan menulis lagu ‘Dorihwaga’ untuknya.

Rencananya, film The Sound of Flower akan dirilis pada 25 November mendatang. Selain Suzy Miss A dan Ryu Seung Ryong, film yang juga bertajuk The Hymn ini juga dibintangi oleh Kim Nam Gil, Song Sae Byeok, Lee Dong Hwi dan Ahn Jae Hong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading