Sukses

Entertainment

Drama Kim Woo Bin-Suzy Miss A Akan Saingi Kepopuleran Producers

Fimela.com, Jakarta Drama Uncontrollably Fond akan mempertemukan dua bintang top Korea, Kim Woo Bin dan Suzy Miss A. Drama yang baru akan rilis pada 2016 mendatang itupun kabarnya akan menyaingi kepopuleran drama Producers di tahun 2015.

Seperti dilansir Kdramastars, hak siar atas drama Uncontrollably Fond di Cina telah terjual lebih tinggi dibanding Producers. Drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Gong Hyo Jin itu hanya dihargai sebesar 200 ribu USD per episodenya.

Drama Producers. Foto: Tumblr

"Meskipun kita tidak dapat mengungkapkan angka penjualan pastinya, yang jelas drama ini telah terjual di Cina dengan harga penawaran yang mengejutkan dibanding drama sebelumnya," ucap perwakilan rumah produksi.

Baca Juga: Drama Baru Kim Woo Bin dan Suzy Miss A Rilis 2016

Salah satu pemicu dari tingginya nilai jual drama adalah kehadiran Kim Woo Bin. Kekasih Shin Min Ah itu memang cukup populer di negeri gingseng. "Semua hasil ini karena kepopuleran dari Kim Woo Bin," sambungnya.

Kim Woo Bin dan Suzy Miss A terpilih sebagai pemain utama drama Uncontrollably Fond. Foto: Kdramastars.com

Sementara itu, Uncontrollably Fond mengisahkan tentang persahabatan seorang wanita dan pria sejak masih belia. Kemudian mereka dipertemukan lagi ketika sudah dewasa. Perbedaan jelas tergambar dari keduanya yang sudah menjadi superstar yang sombong dan produser TV yang sangat taat.

Hingga saat ini, poses syuting drama Uncontrollably Fond belum dimulai. Drama kembalinya Suzy Miss A dan Kim Woo Bin akan rilis sebelum Februari 2016 untuk menggantikan drama Descendants of the Sun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading