Sukses

Entertainment

Gunakan Hanbok, Suzy Miss A Dikelilingi 4 Pria

Fimela.com, Jakarta Setelah hampir tiga tahun vakum, Suzy Miss A akhirnya kembali ke layar lebar dengan membintangi film The Sound of a Flower. Film yang juga dibintangi oleh Ryu Seung Ryong ini resmi merilis poster perdananya.

Melalui jejaring Instagramnya, Suzy mengunggah foto poster film The Sound of a Flower. Dalam foto tersebut, kekasih dari Lee Min Ho ini tampak cantik dalam balutan hanbok. Ia juga dikelilingi oleh empat pemain film lainnya.

 

진채선 입니당 #도리화가 11월25일💜💜

A photo posted by 숮이 💄💅👡👠🎀👙🌂👗🌂🎀💋💌 (@skuukzky) on

Tak hanya itu, Suzy juga mengunggah foto dirinya sendiri yang sedang menggunakan hanbok. Suzy berpose seraya memberikan salam kepada para pengikutnya di Instagram. Dalam caption, wanita kelahiran Gwangju itu memperkenalkan tokoh yang diperankannya, Jin Chae Sun.

Baca Juga: Drama Baru Kim Woo Bin dan Suzy Miss A Rilis 2016

Proses syuting film The Sound of a Flower sudah dilakukan pada September 2014 lalu dan berakhir Januari 2015. Lima bulan adalah waktu yang terbilang cukup lama untuk syuting sebuah film layar lebar.

Suzy Miss A. Foto: via allkpop.com

Film The Sound of Flower sendiri mengisahkan tentang perjalanan Jun Chae Sun (Suzy) untuk belajar Pansori. Ia ingin menjadi wanita pertama yang bisa memainkan alat musik tradisional tersebut. Shin Jae Hyo (Ryu Seung Ryong) pun membantu Jun Chae Sun untuk mewujudkan impiannya.

Rencananya, film The Sound of Flower baru akan rilis pada 25 November 2015 mendatang. Selain Suzy Miss A dan Ryu Seung Ryong, film yang diangkat dari kisah nyata ini juga dibintangi oleh Kim Nam Gil, Song Sae Byeok, Lee Dong Hwi dan Ahn Jae Hong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading