Sukses

Entertainment

Film Lee Byung Hun Geser Black Priests di Puncak Box Office Korea

Fimela.com, Jakarta Aksi memukau Lee Byung Hun sebagai gangster di film Inside Men berhasil menggeser posisi Black Priests di puncak box office Korea pekan ini. Inside Men sukses mendominasi seluruh bioskop di Korea Selatan dan bahkan mengalahkan film "The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 juga yang baru dirilis.

Seperti dilansir dari Korean Film Council, Inside Men setidaknya berhasil mengumpulkan 1,2 juta penonton hanya dalam waktu tiga hari. Film arahan sutradara Woo Min Ho ini mendapatkan total 1,6 juta penonton sejak dirilis pada 19 November kemarin.

Black Priests. foto: hancinema.net

Baca Juga

Sedangkan, ketegangan pengusiran para arwah yang dilakukan oleh Kang Dong Won harus turun ke posisi dua pekan ini dengan 487.000 ribu penonton. Namun, film besutan sutradara Jang Jae Hyung ini sudah mendapatkan total lebih dari 4 juta penonton sejak dirilis pada 5 November lalu.

Lebih hebatnya lagi, Black Priests sepertinya tak hanya akan sukses di pasar domestik saja, namun juga luar negeri. Open Pictures, selaku distributor film menandaskan kalau Black Priests juga akan diputar di bioskop-bioskop di Amerika Serikat seperti Los Angeles dan Dallas.

Lee Byung Hun di film Inside Men (2015). foto: hancinema.net

Sementara itu, Inside Men mengisahkan tentang An Sang Goo (Lee Byung Hun), seorang penjahat politik. Dia biasanya menerima pekerjaan kotor dari orang-orang berkuasa.

Namun suatu hari, An Sang Goo mengalami masalah dan kemudian mencoba membalas dendam. Selain Lee Byung Hun, film Inside Men yang disutradarai Woo Min Ho ini juga dibintangi oleh Cho Seung Woo, Baek Yoon Sik dan Bae Sung Woo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading