Sukses

Entertainment

Tiffany SNSD Bakal Rilis Album Solo?

Fimela.com, Jakarta Jejak kesuksesan salah satu anggota SNSD, Taeyeon bersama dengan debut album solonya telah menjadi kabar yang banyak diketahui oleh penikmat k-pop. Selain itu, rumor berhembus kencang bahwa Tiffany SNSD juga akan mengikuti langkah Taeyeon.

Dilansir dari Kpopstarz, Tiffany Hwang dikabarkan akan meluncurkan album solonya di awal tahun 2016. Namun, banyaknya kabar yang beredar di situs berita Korea memaksa agensi tempat SNSD bernaung, SM Entertainment untuk angkat bicara.

Tiffany SNSD (via koreaboo.com)

SM Entertainment memberikan penyataan singkat dan langsung pada maksud mereka. "Belum ada hal yang pasti", begitu ungkapan dari SM Entertainment.

Agensi besar yang banyak menaungi penampil ternama k-pop ini tidak membenarkan juga membantah kabar bahwa Tiffany akan meluncurkan debut solo. Meski begitu, berbagai keputusan masih dapat terjadi untuk debut tersebut.

Tiffany SNSD (via koreaboo.com)

Ketidakpastian kabar tersebut tidak dapat menggoyahkan kegiatan yang tengah dijalani oleh Tiffany. Ia terus melahirkan karya bermusik walau banyak rumor yang beredar mengenai dirinya.

Saat ini, Tiffany dan Taeyeon SNSD tengah disibukkan dengan promosi untuk project SNSD lainnya, TaeTiSeo yang juga melibatkan anggota Seohyun. Promosi yang gencar sedang mereka jalankan untuk single dengan latar Natal bertajuk Dear Santa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading