Sukses

Entertainment

Michelle Yeoh Kembali di Sekuel Crouching Tiger, Hidden Dragon

Fimela.com, Jakarta Film Crouching Tiger, Hidden Dragon meraih sukses besar saat dirilis pada tahun 2000. Film yang dibintangi Michelle Yeoh, Chow Yun Fat dan Zhang Ziyi meraih sejumlah penghargaan. Di ajang Oscar, Crouching Tiger Hidden Dragon meraih sejumlah penghargaan.

Film kolaborasi empat negara (Hong Kong, China, Taiwan dan AS) itu juga menjadi box office di sejumlah negara. Crouching Tiger Hidden Dragon juga melejikan nama sutradara Ang Lee serta para pemainnya seperti Michelle Yeoh, Chow Yun Fat dan Zhang Ziyi di dunia internasional.

Michelle Yeoh di poster sekuel Crouching Tiger, Hidden Dragon. foto: Indie Wire

Baca Juga

Kini setelah 15 tahun berselang, film tersebut dibuatkan sekuelnya yang bertajuk Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny. Michelle Yeoh kembali menjadi pemain utama yaitu sebagai Yu Shu Lien.  Seperti dilansir dari collider, Yeoh akan tampil bersama aktor laga Donnie Yen yang memerankan karakter baru, Meng Sizhao alias Silent Wolf.

Trailer perdana nya baru saja dirilis oleh Netflix. Sayangnya trailer perdana ini justru banyak mendapatkan tanggapan negatif, khususnya dari para fans film pertama Crouching Tiger Hidden Dragon. 

Donnie Yen tampil di sekuel Crouching Tiger Hidden Dragon. Foto: Twitter

Dari segi produksi dan adegan perkelahian, film kedua ini memang terlihat sangat jauh mengalami penurunan. 

Padahal film pertama Crouching merupakan satu-satunya film martial-art yang berhasil dinominasikan sebagai Film Terbaik di ajang Oscar. Bisa jadi ini karena Ang Lee tak lagi duduk di bangku sutradara.

Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny disutradarai oleh Yuen Woo-pin, koreografer laga terkenal yang sebelumnya menangani film trilogi The Matrix dan Kill Bill. Sword of Destiny yang dibintangi Michelle Yeoh akan tayang secara terbatas di bioskop IMAX dan juga layanan berbayar Netflix pada 26 Februari 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading