Sukses

Entertainment

Aksi Adu Jotos Suho dan Chanyeol di MV EXO 'Sing For You'

Fimela.com, Jakarta Boyband k-pop ternama asal Korea Selatan, EXO kembali merebut hati para penggemar mereka yang akrab disapa EXO-L lewat lagu terbaru bertajuk Sing For You. Lagu yang telah dirilis di iTunes ini merupakan project EXO untuk menyambut musim dingin.

EXO juga telah meluncurkan MV Sing For You melalui akun resmi agensi yang menaungi mereka, SM Entertainment di situs YouTube. Respon luar biasa dapat terlihat dari MV yang baru dirilis pada Rabu (9/12) telah ditonton lebih dari 2,4 Juta kali.

EXO (AFP/Bintang.com)

Drama di MV ini menampilkan kebersamaan anggota EXO yang sekaligus sebagai model di dalam video. Namun, konflik mengalir yang membuat suasana agak panas dan terjadi adegan yang menyentuh emosi.

Ada hal menarik dari MV Sing For You yang dibalut oleh video hitam putih tersebut. Pasalnya, MV ini begitu emosional yang terlihat dari adegan D.O yang memukul setir mobil dan Suho dan Chanyeol yang terlibat adu jotos.

EXO (Bintang/EPA)

Tak hanya itu, adegan Suho dan Chanyeol adu jotos ini terjadi di tengah hujan salju yang menandakan project ini memang ditujukan untuk musim dingin. Di akhir MV, Suho dan Chanyeol dengan wajah luka dan memar berbaring di atas salju.

Sing For You menjadi album spesial yang EXO suguhkan untuk menyambut musim dingin. Karya ini mengikuti album Miracles in December yang sebelumnya telah EXO rilis pada tahun 2013 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading