Sukses

Entertainment

2 Lagu EXO Masuk Daftar Lagu Paling Sering di Reblog di Tumblr

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran nama EXO di kalangan penggemarnya nampaknya semakin hari semakin besar. Buktinya lagu-lagu EXO yang diposting di salah satu situs blog Tumblr menjadi salah satu yang paling banyak di reblog.

Reblog sendiri merupakan salah satu fitur di Tumblr dimana para pengguna bisa melakukan repost terhadap sebuah tulisan atau postingan ke akun mereka. Dan lagu-lagu dari boyband EXO menjadi salah satu postingan yang paling sering di reblog.

Setidaknya ada 2 lagu EXO yang masuk dalam daftar lagu-lagu yang paling sering di reblog. Lagu tersebut adalah Love Me Right yang berada di posisi ke-11, serta lagu Call Me Baby di peringkat ke-12.

Di peringkat pertama lagu yang paling sering di reblog adalah Uptown Funk yang dibawakan oleh Mark Ronson dan Bruno Mars. Sedangkan di posisi ke-2 dihuni oleh Drake dengan singlenya yang berjudul Hotline Bling.

Lana Del Rey sendiri dengan lagu High By The Beach miliknya hanya mampu barada di posisi 14. Kemudian lagu What Do You Mean? dari penyanyi asal Kanada Justin Bieber juga hanya berada di peringkat ke-18.

EXO menjadi satu-satunya artis asal Korea yang masuk dalam daftar ini. Hal tersebut membuktikan bahwa ketenaran Suho dan kawan-kawan sudah mampu bersaing dengan musisi mancanegara lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading