Sukses

Entertainment

Jadi ‘Istri’ Marcel Chandrawinata, Feby Febiola Izin Calon Suami

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Feby Febiola akan segera menikah dengan Franky Sihombing, ayah dari penyanyi muda Petra Sihombing. Namun ternyata ia sudah menjadi ‘istri’ dari Marcel Chandrawinata.

Tentunya ini bukan dalam kehidupan nyata. Feby hanya berperan sebagai istri Marcel di film horor bertajuk Penghuni Lain.

Karena akan  menikah dengan Franky dalam waktu dekat ini, Feby mengaku harus minta izin dulu kepada calon suaminya itu. 

Poster film Penghuni Lain. foto: sidomi

"Sebelum aku terima tawaran main film Penghuni Lain dan syuting sama Marcel, sudah pasti aku izin dulu calon suami aku," ungkap Feby Febiola saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

“Harus ada diskusi dulu sama dia dan ternyata dia mengizinkan, itu sesuatu yang normal aja sih. Lagipula enggak ada adegan mesra-mesraan yang terlalu gimana gitu, seperti suami dan istri biasa saja," lanjut Feby. Menurut Feby, Marcelnya sendiri sangat kooperatif selama syuting.

Feby Febiola dan Franky Sihombing. (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Kebetulan kita pernah kerjasama sebelumnya, jadi syuting filmnya juga enggak ada kesulitan sama sekali," tandas Feby. Sementara itu, film Penghuni Lain kabarnya menghabiskan dana sampai 3 miliar rupiah karena menggunakan teknologi Computer Generated Imagery (CGI), seperti di film Fast and Furious 7.

Film Penghuni Lain akan ditayangkan serentak pada 10 Desember besok di seluruh bioskop di Indonesia. Selain Feby Febiola dan Marcel Chandrawinata, bintang lain yang turut meramaikan film ini adalah Khania Limantara dan Igor Saykoji.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading