Sukses

Entertainment

Main Film Penghuni Lain, Marcel Chandrawinata Jadi Bapak

Fimela.com, Jakarta Bermain di film horor berjudul Penghuni Lain, Marcel Chandrawinata mengaku mendapatkan tantangan berbeda dibanding film-film yang telah ia mainkan sebelumnya.

Kali ini, Marcel berperan sebagai seorang suami yang memiliki seorang anak. Peran tersebut tentunya berbeda dengan kehidupan sehari-harinya.

Poster film Penghuni Lain. foto: sidomi

"Jujur aja, memerankan peran sebagai bapak agak susah buat gue. Apalagi umur gue kan belum 30, belum bapak-bapak banget kan," ujar Marcel Chandrawinata saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

Namun, diakuinya film horor Penghuni Lain memiliki cerita yang berbeda. Bahkan unsur sensualitas yang biasanya lekat sekali dengan film horor Indonesia tidak dimainkan untuk film di bawah arahan sutradara Roman Malik ini. 

"Di sini gak ada seksi-seksian. Ceritanya bagus, alurnya saya rasa cocok buat anak muda atau bahkan keluarga,” imbuh Marcel.

Marcel Chandrawinata. (Galih W. Satria/bintang.com)

Meski proses syuting berjalan cukup lancar, namun sempat ada satu kejadian aneh di lokasi syuting. “Ada kejadian unik dan mistis gitu pas proses syutung. Semua kamera tiba-tiba ngeblur sendiri, sampai kita harus mengulang beberapa kali take lagi. Tapi setelah itu semuanya lancar lagi," jelas Marcel.

Selain Marcel Chandrawinata, Penghuni Lain juga dibintangi oleh Feby Febiola, Igor Saykoji dan Khania Limantara. Film arahan sutradara Roman Malik ini akan dirilis di bioskop mulai 10 Desember mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading