Sukses

Entertainment

Film Marcel Chandrawinata, 'Badoet' Dilirik Komunitas Horor Dunia

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini, banyak film produksi anak negeri yang mendapat penghargaan dari dunia. Tak terkecuali bagi film terbaru Marcel Chandrawinata, 'Badoet'. Film produksi anak negeri ini ternyata mampu dilirik oleh komunitas horor Amerika Serikat.

Luke Rodriguez selaku perwakilan komunitas horor AS mengutarakan keinginannya untuk mempromosikan 'Badoet' di jejaring Twitter Modern Horor. Sang sutradara, Awi Suryadi pun menyambut baik niatan Rodriguez itu.

Ketertarikan Rodriguez terhadap film 'Badoet' terbilang wajar. Pasalnya, film ini berani mengambil sisi lain horor dari sosok yang menyenangkan seperti badut. Terlebih, tagline filmnya menyerupai Jelangkung yaitu ‘Datang Membawa Tawa, Pulang Membawa Nyawa’.

Baca Juga: Marcel Chandrawinata dan Ratu Felisha Diteror 'Badoet'

Film 'Badoet' mengisahkan tentang teror yang menyelimuti suatu rumah susun. Teror dimulai sejak kehadiran seorang badut yang bersamaan dengan banyaknya korban meninggal di daerah tersebut. Para penghuni pun berusaha mengungkap siapa dalang dibalik riasan wajah 'lucu' itu.

Para pemain film Badoet. (via twitter)

Selain Marcel Chandrawinata, film 'Badoet' juga dibintangi oleh Ratu Felisha, Christopher Nelwan, Aurelie Moeremans, Tiara Westlike dan Ronny P. Tjandra. Film bergenre horor ini direncanakan rilis pada akhir tahun 2015. Mau tahu seperti apa wajah 'lucu' Badoet? Simak trailer film berikut.   

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading