Sukses

Entertainment

Film Horor Marcel Chandrawinata-Feby Febiola Rilis Poster Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa waktu lalu merilis poster dan trailer pertama film Penghuni Lain, kini rumah produksi Studio Sembilan Production, merilis poster terbaru. Film yang dibintangi Marcel Chandrawinata dan Feby Febiola itu menampilka poster yang lebih jelas dari sebelumnya.

Pada poster kali, detail gambar memperlihatkan ruang kosong dengan latar bayangan gelap serta ekspresi bocah yang sangat ketakutan. Selain itu, terlihat wajah menyeramkan menembus dinding ruang rumah yang kusam.

Poster film Penghuni Lain. foto: istimewa

Film ‘Penghuni Lain’ produksi kerjasama Studio Sembilan Productions dan 0708 Films, ingin memberikan sinyal kalau tema tema horor dalam film Indonesia harus berkembang dengan atmosfir baru. Dibintangi Marcel Chandrawinata, Feby Febiola, Khania Limantara dan Igor Saykoji, film Penghuni Lain, diproduseri oleh Ravi Pridhnani dan Helfi Kardit. 

Film Penghuni Lain menceritakan tentang kisah pasutri David (Marcell Chandrawinata) dan Lisa (Feby Febiola) bersama dengan anak perempuan mereka bernama Putri (Khania Limantara) yang baru saja pindah ke rumah baru mereka. Belum lama mereka huni rumah tersebut, Lisa sudah mencium aroma 'horor' mencekam yang terjadi di sekitar rumah tersebut.

Feby Febiola di film Penghuni Lain. foto: infofilm21.com

Lisa mulai melihat hal-hal aneh serta perlakuan teror seorang nenek berperawak menakutkan yang tinggal di rumah kosong seberang rumah mereka. Teror menakutkan nan mencekam pun mulai mereka rasakan! 

Hal menarik lainnya dari Penghuni Lain, film ini menampilkan tehnik CGI (Computer Generated Imagery) – yang juga menjadi trend pada beberapa film horor Hollywood.

Film yang disutradarai Roman Malik dan dibintangi oleh Marcel Chandrawinata, Feby Febiola, Khania Limantara dan Igor Saykoji ini rencananya akan dirilis pada 10 Desember 2015 ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading