Sukses

Entertainment

Feby Febiola: Saya dan Franky Sihombing Tak Pernah Kerja Bareng

Fimela.com, Jakarta Saat Franky Sihombing dan Feby Febiola memutuskan untuk go public tentang hubungan mereka, berbagai tekanan pun terpaksa mereka terima mentah-mentah. Tuduhan perselingkuhan dan pelanggaran hukum agama pun muncul bertubi-tubi dalam setiap postingan mereka di media sosial.

Namun beberapa waktu lalu, pasangan ini akhirnya membeberkan kisah mereka yang sesungguhnya. Pada Bintang.com, Franky dan Feby menceritakan awal mula kisah cinta mereka, dan bagaimana mereka menghadapi segala tudingan miring yang menimpa keduanya.

Feby Febiola dan Franky Sihombing. (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging; Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Baca Juga

Salah satu yang mereka klarifikasi adalah terkait anggapan cinlok di antara mereka. Publik mengira kisah cinta mereka terjalin saat mereka sedang menggarap salah satu proyek. Pertemuan mereka tujuh tahun lalu pun disebut-sebut sebagai sebab awal keretakan rumah tangga Franky dengan istrinya.

"Kita ga pernah kerja bareng. Aku juga di Rohani, tapi sebenarnya justru tidak pernah kerja bareng bang Franky. Sempat pernah minta lagunya bang Franky, tapi konteksnya ga langsung ke dia. Kita malah kerja bareng cuma di 20 Tahun Berkarya. Tapi artis lain juga banyak banget. Itupun bukan dia yang minta, yang minta itu produser," papar Feby saat wawancara eksklusif dengan Bintang.com.

Feby Febiola dan Franky Sihombing. (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging; Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Feby melanjutkan bahwa baik dirinya dan Franky dinaungi oleh label yang sama. Label mereka juga membawahi artis-artis seperti Petra Sihombing. Karenanya dia sangat heran jika ada yang bilang bahwa dirinya dan Franky pernah menggarap satu album bersama.

"Itu dihembuskan untuk mendukung cerita versinya mereka. Padahal ga nyambung sama sekali," ungkap Franky Sihombing menimpali kata-kata Feby Febiola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading