Sukses

Entertainment

Franky Sihombing Ingin Belikan Rumah Untuk Feby Febiola

Fimela.com, Jakarta Sebuah villatell di daerah Bogor, Jawa Barat dilirik oleh pasangan yang saat ini tengah dimabuk asmara, Franky Sihombing dan Feby Febiola. Dikabarkan, Franky akan membelikan sebuah villa tersebut sebagai hadiah pernikahan yang akan segera dihelat beberapa bulan mendatang.

"Ini villatel, aku baru denger juga. Iya sih untuk investasi menguntungkan. Kayaknya aku suka yang gak terlalu besar. Lucu suka yang simple," ujar Feby Febiola segera melirik Franky saat ditemui di acara Launching Dream Hills Suites, Menara Global, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin (24/8) malam.

Dikabarkan, Franky akan membelikan sebuah villa tersebut untuk Feby Febiola sebagai hadiah pernikahan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ayah penyanyi Petra Sihombing itu pun membalas mesra pernyataan Feby. Berseloroh, ia mengatakan akan menggantikan rumah dengan sebuah handphone sebagai kado pernikahan untuk pesinetron 37 tahun itu. "Kemahalan hahaa, beliin handphone aja cukup," tutur Franky. "Tapi beliin (rumah) dong," sambungnya.

Namun, meski tetap berniat untuk membeli villatel tersebut, Franky tak ingin keseriusannya menjalin hubungan kasih dengan Feby hanya dinilai dengan materi. Ia lebih nyaman disebut ketika nantinya cocok untuk mengambil villatel tersebut, hanya karena tujuan investasi. "Nanti lihat dulu makanya kesana," ujar Franky.

Franky Sihombing tak ingin keseriusannya menjalin hubungan kasih dengan Feby Febiola hanya dinilai dengan materi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca juga: Feby Febiola dan Franky Sihombing Kompak Hapus Akun Instagram

Hal senada juga disampaikan oleh Feby Febiola. Investasi villatel tersebut lebih disukai daripada disebut sebagai hadiah atau syarat pernikahan. "Keseriusan itu emang harus serius, gak harus ditandai dengan beli rumah, jadi ya tergantung pasangan ya. Tapi kalau ini enaknya disebut murni investasi saja," tandas calon istri Franky Sihombing ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading