Sukses

Entertainment

Feby Febiola Main 'Cilukba' Bareng Franky Sihombing

Fimela.com, Jakarta Feby Febiola dan Franky Sihombing memang pasangan yang sangat romantis. Walau sempat jadi bahan perbincangan, kini mereka semakin tidak segan menunjukkan kebersamaan lewat media sosial.

Baca Juga: Franky Sihombing - Feby Febiola Unjuk Kemesraan di Atas Rooftop

Setelah unjuk kemesraan di atas rooftop salah satu stasiun televisi swasta, foto manis Feby dan Franky kembali beredar. Kali ini, mereka malah main 'cilukba' lewat akun Instagram!

 

cilukbaaaa...

A photo posted by febyfebiola (@febyfebiola) on

Bukan main 'cilukba' layaknya anak kecil. Kata cilukba sendiri adalah caption yang ditulis Feby saat mengunggah foto bersama Franky. Tidak sendirian, ada beberapa teman lain yang ikut bergabung di dalam foto tersebut.

Salah satu teman Feby memang berpose sembari menutup matanya di depan kamera. Mungkin pose itu yang menginspirasi pemain sinetron tersebut untuk memberikan caption demikian.

Kemesraan Franky Sihombing dan Feby Febiola. (via instagram.com/frankysihombing)

Keberadaan Franky, yang jadi satu-satunya lelaki dalam grup, rupanya membuat kebersamaan semakin menyenangkan. Sejumlah hidangan tampak tersaji di atas meja, dan menunjukkan keriangan mereka.

Baca Juga: Kontroversi Kisah Cinta Franky Sihombing - Feby Febiola

Hubungan cinta Feby Febiola dan Franky Sihombing memang belum lama terungkap. Franky menjelaskan lewat media sosial bahwa dia sedang dalam proses perceraian dengan istri pertama dan akan menikah dengan Feby.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading