Sukses

Entertainment

Franky Sihombing, Sosok Harimau di Hati Feby Febiola

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu nama Feby Febiola dan Franky Sihombing menjadi bahan pembicaraan publik. Pasalnya beredar kabar burung jika keduanya sudah menikah. Namun teka teki soal kabar burung tersebut sirna setelah Franky mengkonfirmasi melalui postingan foto di Instagramnya.

"Nah... Silahkan dikomentari... Dari kemrin keknya rame bener. Biar puas and clear sekalian saya umumkan. I'm divorced and ini calon istri saya. @febyfebiola," tulis Franky Sihombing sebagai caption foto tersebut.

 

A photo posted by febyfebiola (@febyfebiola) on

Pada foto tersebut tampak Feby Febiola dan Franky Sihombing sedang duduk berdampingan. Feby Febiola tampak memandang kosong ke satu arah. Sedangkan Franky asik mengeluarkan asap dari vapor.

Empat bulan yang lalu Feby Febiola juga mengunggah sebuah foto yang hampir sama dengan foto yang diunggah oleh Franky Sihombing. Namun Feby Febiola menutupi wajah pria yang ada disampingnya dengan gambar harimau.

Kemesraan Franky Sihombing dan Feby Febiola. (via instagram.com/frankysihombing)

Foto yang diunggah Feby Febiola tersebut sempat menjadi teka teki bagi para netizen. Meskipun banyak netizen yang menduga bahwa pria tersebut adalah Franky Sihombing. Alasan para netizen menduga pria itu adalah tato yang ada di tangannya.

Baca juga: So Sweet... Franky Sihombing - Feby Febiola Saling Utarakan Cinta

Akan tetapi dengan foto yang diunggah Franky Sihombing, terjawab sudah teka teki pria berwajah harimau di samping Feby Febiola. Dan saat ini Franky Sihombing dan Feby Febiola tidak sungkan untuk menunjukkan kemesraan mereka di depan publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading