Sukses

Entertainment

Franky Sihombing: Feby Febiola Calon Istri Saya

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini beredar kabar jika Feby Febiola telah menikah dengan penyanyi Franky Sihombing. Namun Feby membantah hal tersebut. Kini, Franky turut buka suara.

Melalui akun Instagramnya, ia memberi konfirmasi jika Feby memang calon istrinya. “Nah. Silahkan dikomentari. Dr kmrn keknya rame bener. Biar puas and clear sekalian sy umumkan. I’m divorced and ini calon istri saya. @febyfebiola,” tulis Franky di caption foto bersama Feby yang ia unggah.

Feby Febiola dan Franky Sihombing (via Instagram Franky Sihombing)

Pernyataan ini pun mendapat reaksi pro dan kontra dari netizen. “So sad to hear this. You’ve been my role model since I was teenage. Feel sorry for ur ex wife,” kata @cynthiadanubrata. “Congrats y ka franky, semoga Tuhan Yesus selalu menyertai pernikahannya om,” kata @rachelamentha11.

Franky pun kembali mengunggah sebuah foto bersama Feby. Kali ini, ia berterima kasih atas semua komentar dan nasihat.

Baca Juga: Franky Sihombing, Pria yang Dikabarkan Dekat dengan Feby Febiola

Feby Febiola dan Franky Sihombing (via Instagram Franky Sihombing)

Seolah merespon komentar di atas yang kecewa dengan dirinya, Franky pun meminta untuk meneladani hal baik dari dirinya dan jangan tiru hal yang salah. Ia pun berterima kasih pada Feby yang merupakan salah satu orang yang menerimanya apa adanya.

Meski rumor telah menikah dengan Feby Febiola adalah salah, kini sudah jelas jika Franky Sihombing akan menikahi pesinetron tersebut. Selamat! Semoga segala sesuatunya berjalan dengan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading