Sukses

Entertainment

Benarkah Feby Febiola Sudah Menikah dengan Franky Sihombing?

Fimela.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Bruce Delteil, Feby Febiola dikabarkan dekat dengan Franky Sihombing. Bahkan belakangan ini dikabarkan jika Feby Febiola dan Franky Sihombing sudah menikah.

Baca juga: Soal Pendamping, Feby Febiola Nyanyi Sudah Terlalu Lama Sendiri

Namun kabar burung tersebut langsung dibantah oleh artis kelahiran 24 Mei 1978 ini. Feby Febiola mengaku jika kabar tesebut adalah fitnah. Feby Febiola tampak masih tertutup perihal kedekatannya dengan ayah dari penyanyi Petra Sihombing ini.

 

A photo posted by febyfebiola (@febyfebiola) on

Padahal sudah beberapa kali, Feby Febiola mengunggah foto bersama Franky Sihombing di sosial media. Bahkan Feby Febiola tampak ditemani Franky Sihombing untuk makan sebelum ia bekerja kembali.

"Asyik, ditemenin makan sebelum kerja lagiii..," tulis Feby Febiola sebagai caption foto tersebut. Pada foto tersebut tampak Feby Febiola dan Franky Sihombing duduk berdampingan. 

 

A photo posted by febyfebiola (@febyfebiola) on

Jika dilihat dari captionnya sepertinya Feby Febiola senang saat ditemani makan oleh Franky Sihombing. Pada foto lainnya, tampak Feby Febiola bersama dengan Franky Sihombing namun kali ini mereka tidak foto berdua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading