Sukses

Entertainment

Punya Pacar, Feby Febiola Belum Nikah Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Perasaan trauma pernah dialami oleh Feby Febiola kala pernikahan yang dibinanya selama 13 tahun mengalami kegagalan. Feby menikah dengan pria Perancis bernama Bruce Nicholas Delteil pada tahun 2000, namun akhirnya kandas pada April 2013.

Saat ini Feby mengaku sudah memiliki pacar. Ia tak mau perasaan traumanya menjadikan dirinya terjerembab dalam duka. "Sempat (trauma) sedikit, tapi kita sebagai manusia kan harus move on-lah," ujar Feby Febiola di Sophie Paris, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015).

(Baca juga: Soal Pendamping, Feby Febiola Nyanyi Sudah Terlalu Lama Sendiri)

Feby Febiola (Deki Prayoga/Bintang.com)

Feby menambahkan, dalam hidup tak perlu terus mengungkit dan membayangkan suatu hal yang jelek terus menerus. "Jangan lihat yang lalu, yang menyakitkan, nanti kita gak maju-maju. Mungkin akan menemukan yang serius, kita memulai hidup yang bersih," ujarnya.

Tentang pria yang mencuri hatinya ini, Feby tak mau banyak berkomentar. Namun, hubungannya diakui sangat serius meski terkesan santai. Feby sendiri belum berkeinginan untuk melepas status janda di tahun ini.

"Untuk saat ini yakin, tapi ke depan gak tahu. Ambil step aja, pelan-pelan. Kayaknya nggak (nikah) tahun ini sih. Pikirannya belum ke sana," ucap pemeran film Mengejar Malam Pertama (2014) ini.

Feby Febiola (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sampai sekarang, pria misterius ini belum sempat dikenalkan kepada keluarga. Ia pun belum berkenan untuk memberitahu sejak kapan menjalin hubungan. "Belum (dikenalin) lah, yang penting kita berdua dulu. Kenalinnya nanti aja, sepaham dulu aja kitanya. Berapa lama pacarannya? Udah berapa ya?" ujar Feby.

Yang pasti, Feby ingin suaminya memiliki tipikal penyayang. "Kalau seiman udah pasti, harus sayang, maunya orangnya tipe penyayang yang aku suka. Friendly dan penyayang," tutur Feby Febiola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading