Sukses

Entertainment

Soal Pendamping, Feby Febiola Nyanyi Sudah Terlalu Lama Sendiri

Fimela.com, Jakarta Lagu milik Kunto Aji berjudul Sudah Terlalu Lama Sendiri menjadi jawaban yang unik dari Feby Febiola kala ditanya soal pendampingnya saat ini. Seperti diketahui, pemeran sinetron Tersanjung ini resmi bercerai dengan suaminya, Bruce Nicholas Delteil pada 23 April 2013 lalu.

"Aduh masih, gitu deh, menurut kamu?" ucap Feby. "Sudah terlalu lama sendiri nih," sambungnya menirukan nada lagu milik Kunto Aji di Sophie Paris, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015).

Feby Febiola (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun, Feby mengaku saat ini sudah ada pria yang mulai mengisi hatinya. Menurutnya, pria ini merupakan tipikal pemalu yang tak ingin hubungannya digembar-gemborkan melalui media.

"Ada sih pacar, tapi hari ini gak dateng. Kapan ya (dikenalin)? Orangnya pemalu deh, takut soalnya kalau jalanin hubungan  gak terlalu yang gimana. Sosoknya seperti kamu, yang jelas dia laki-laki. Saya masih normal kok," katanya.

Feby Febiola (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski sudah memberi bocoran jika dirinya telah memiliki pacar, namun pemeran 37 tahun ini tak mau blak-blakan terkait sosok pria yang telah memberikan kenyamanan kepadanya itu. "Dari dunia lain hahaha," jawabnya kala ditanya latar belakang pekerjaan sang pacar.

Soal syarat, Feby tidak memiliki kriteria khusus. Hanya yang cocok dan memiliki visi serta misi sama yang meluluhkan hatinya. "Yang penting cocok sih, nyambung obrolannya, kelihatan punya visi dan misi yang sama," tutur Feby yang mengaku tidak dicomblangi oleh orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading