Sukses

Entertainment

Dihujat Netizen, Franky Sihombing Block Pengguna Instagram

Fimela.com, Jakarta Sempat jadi bahan pembahasan publik, akhirnya Franky Sihombing mengumumkan bahwa dirinya kini sedang dalam proses perceraian dengan Bruce Nicholas Delteil. Tak hanya itu, sang musisi juga mengungkapkan bahwa Feby Febiola adalah calon istrinya.

Baca Juga: Franky Sihombing: Feby Febiola Calon Istri Saya

Sebagaimana dibahas dalam ulasan sebelumnya, pernyataan yang dipublikasikan lewat akun Instagram ini spontan menuai berbagai komentar dari berbagai pihak. Beberapa orang bahkan memberikan komentar negatif dan menyayangkan keputusan Franky. 

Franky Sihombing ungkap hubungan dengan Feby Febiola (via Instagram/Franky Sihombing)

Tak lama setelah klarifikasi tersebut, Franky pun kembali memberikan pernyataan lewat Instagram. Dia kembali mengunggah foto dan bersama Feby, serta menuliskan ucapan terima kasih atas segala komentar, nasehat, dan ucapan dari fans.

Sehubungan banyaknya komentar negatif yang menghujat dirinya, Franky pun melakukan tindakan preventif. Dia memutuskan menghapus komentar miring, bahkan mem-block akun-akun Instagram yang dianggapnya memberikan komentar tidak pantas. 

Feby Febiola (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Terima kasih banyak buat semua komen dan nasehat. Saya terima dengan lapang dada. Buat sebagian yang saya hapus dan saya Block saya minta maaf. Komennya terlalu kasar soalnya. Tapi semua nasihat membangun ga ada yang saya hapus kok. Pesan saya teladani hal yg baik...," demikian kata-kata yang ditulis Franky.

Sebagian besar netizen memang menuding Franky Sihombing melakukan hal yang dibenci Tuhan karena telah memutuskan untuk bercerai. Sempat muncul dugaan dari netizen bahwa Feby Febiola adalah penyebab kerusakan rumah tangga mereka, namun hal itu belum bisa dibuktikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading