Sukses

Entertainment

Kontroversi Kisah Cinta Franky Sihombing - Feby Febiola

Fimela.com, Jakarta Sempat jadi pembahasan di media sosial, akhirnya Franky Sihombing mengumumkan dirinya sedang dalam proses perceraian dengan istri pertamanya, Luciana Nova Putong. Selain itu, dia juga menegaskan bahwa Feby Febiola adalah wanita yang kelak akan dia nikahi.

Baca Juga: Franky Sihombing: Feby Febiola Calon Istri Saya

Dalam waktu singkat, pengumuman Franky lewat media sosial ini langsung menuai berbagai reaksi. Beberapa fans kecewa dan menyayangkan keputusan Frank untuk bercerai. Pasalnya, menurut keyakinan yang dipeluk Franky, perceraian adalah hal yang sangat dibenci Tuhan.

Franky Sihombing ungkap hubungan dengan Feby Febiola (via Instagram/Franky Sihombing)

Netizen pun juga mempertanyakan kondisi istri yang kini diceraikan oleh ayah Petra Sihombing tersebut. Rasa iba mereka pun terwujud dalam berbagai hujatan yang dilontarkan lewat Instagram. Tak ayal, Feby pun sempat disebut-sebut sebagai penyebab perceraian Franky dan Bruce.

Meski demikian, masih ada beberapa fans yang masih berpikir obyektif menanggapi kasus yang kini dialami Franky. Mereka berusaha menenangkan suasana dan menyatakan bahwa tak seharusnya netizen melontarkan hujatan untuk Franky, mengingat masalah yang dihadapi tiap orang berbeda-beda.

Mungkin banyak orang penasaran dengan sosok Franky Sihombing yang dikabarkan sedang dekat dengan Feby Febiola. (via Instagram.com)

Beberapa fans lain juga mengungkapkan kekecewaan lewat media sosial, namun tidak melontarkan hujatan. Mereka menyayangkan keputusan Franky, namun tetap memberikan dukungan atas apapun yang dilakukan idolanya.

Klarifikasi tentang hubungan Feby Febiola dan Franky Sihombing sendiri diungkapkan pada Minggu (2/8) lalu lewat akun Instagram. Selain itu, Franky juga mengunggah foto dirinya saat sedang berduaan dengan Feby.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading