Sukses

Entertainment

So Sweet... Franky Sihombing - Feby Febiola Saling Utarakan Cinta

Fimela.com, Jakarta Karena banyak alasan, termasuk dari sisi sosial dan agama, hubungan cinta Franky Sihombing dan [Feby Febiola](2284998 "") jadi sorotan banyak orang. Namun apapun yang dikatakan orang, pasangan ini sepertinya tak lagi peduli. Mereka tak lagi sungkan menunjukkan kasih sayang mereka di depan umum.

Baca Juga: Kontroversi Kisah Cinta Franky Sihombing - Feby Febiola

Kemesraan dan kekompakan mereka pun terlihat dari foto yang diunggah Franky Sihombing beberapa waktu jam lalu ini. Untuk ketiga kalinya, ayah Petra Sihombing ini memamerkan kebersamaan dengan wanita yang disebutnya sebagai calon istri.

Franky Sihombing dan Feby Febiola saling lempar cinta di media sosial (via Instagram/Franky Sihombing)

Tak hanya berdua saja, kali ini Franky mengunggah foto bersama kedua anaknya, Petra dan Ben Sihombing. Dengan senyum kebahagiaan keempat orang ini tampak menikmati hidangan yang tersaji di meja mereka.

"L O V E," demikian caption yang ditulis Franky saat mengunggah foto tersebut. Tidak mengherankan, orang-orang dalam foto tersebut tentunya adalah sosok-sosok yang kini menempati posisi sangat istimewa di hatinya.

Kemesraan Feby Febiola dan Franky Sihombing di dunia maya (via Instagram.com/Franky Sihombing)

Siapa sangka, Feby Febiola yang awalnya terkesan menutupi hubungannya dengan Franky itu juga memberikan komentar yang sangat manis. Bukan kata-kata, dia hanya memberikan tiga lambang 'love' pada foto tersebut.

Foto tersebut mungkin menjadi bukti bahwa kedua anak Franky Sihombing bersikap baik-baik saja terhadap hubungan ayahnya dengan Feby Febiola. Meski demikian, hujatan dan komentar pedas tetap saja mengalir bagai air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading