Sukses

Entertainment

Franky Sihombing - Feby Febiola Unjuk Kemesraan di Atas Rooftop

Fimela.com, Jakarta Sempat dihujat dan disudutkan publik, Franky Sihombing dan Feby Febiola tetap melenggang mesra dengan kisah cinta mereka. Kini, pasangan selebriti ini semakin tidak sungkan menunjukkan kemesraan mereka di depan umum.

Baca Juga: So Sweet... Franky Sihombing - Feby Febiola Saling Utarakan Cinta

Beberapa jam lalu, Feby kembali mengunggah foto kebersamaan dengan sang kekasih. Kali ini, dia menunjukkan momen mesra dengan Franky saat berkencan di atas rooftop gedung salah satu televisi swasta.

Kemesraan Feby Febiola dan Franky Sihombing di Instagram (via Instagram/Feby Febiola)

Ada beberapa foto yang dikolase dan diunggah lewat Instagram Feby. Beberapa di antaranya menunjukkan pasangan ini berpose selfie sembari bersandar satu sama lain. Berbagai gaya unik pun ditampilkan untuk memeriahkan momen tersebut.

"Sore sore di rooftop...," demikian caption yang ditulis pemain sinetron tersebut. Pemandangan kota yang membentang luas menjadi background dalam foto tersebut.

Kemesraan Feby Febiola dan Franky Sihombing di dunia maya (via Instagram.com/Franky Sihombing)

Hubungan asmara antara Feby Febiola dan ayah Petra Sihombing itu memang baru terungkap beberapa waktu lalu. Berbagai reaksi negatif pun muncul dan menunjukkan ketidaksetujuan netizen pada hubungan mereka.

Baca Juga: Kontroversi Kisah Cinta Franky Sihombing - Feby Febiola

Selama ini, penggemar menilai Franky Sihombing sebagai sosok religius karena kerap membawakan lagu-lagu Rohani. Hal itulah yang membuat fans kaget dan menyayangkan keputusannya bercerai dengan istri pertama dan menjalin hubungan dengan Feby Febiola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading