Sukses

Entertainment

Feby Febiola dan Franky Sihombing Kompak Hapus Akun Instagram

Fimela.com, Jakarta Setelah mengaku lega dan akan menjalani hidup dengan lebih baik lagi, Feby Febiola dan Franky Sihombing ternyata telah menutup akun Instagram masing-masing, @febyfebiola dan @frankysihombing. Namun, sejak Senin (24/8/2015), sudah tak ditemukan lagi akun tersebut. Tak ada lagi foto keintiman mereka.

Baca juga: Feby Febiola Makin Lengket dengan Franky Sihombing

Feby Febiola dan Franky Sihombing (Instagram/@febyfebiola)

Di akun Instagram @febyfebiola, misalnya, hanya ada keterangan, “Sorry, this page isn't available (Maaf, halaman ini tidak tersedia).” Keterangan yang sama juga jika ditelusuri akun atas nama @frankysihombing. “Sorry, this page isn't available (Maaf, halaman ini tidak tersedia).”

Belum diketahui, apa alasan yang membuat Feby dan Franky menghapus akun Instagram mereka. Jumat (21/8/2015), Feby masih mengupas status di akun Instagramnya dengan menulis kelegaannya karena telah mengumumkan hubungan dirinya dengan Franky.

Feby Febiola dan Franky Sihombing (Instagram/@febyfebiola)

“... terima kasih buat semua yg menasihati, komen, menghujat dan terima kasih lebih banyak buat yg mendukung..,” ungkap Feby.

Baca juga: Franky Sihombing - Feby Febiola: Kita Nggak Sempurna

Sejak hubungan Feby Febiola dan Franky Sihombing terungkap di media, ucapan selamat dan dukungan mengalir kepada mereka. Namun, tak sedikit juga yang menghujat mereka, terlebih kepada Franky. Sebagai penyanyi rohani, lelaki itu dituding tak memberi teladan, tapi justru melakukan perceraian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading