Sukses

Entertainment

Franky Sihombing - Feby Febiola: Kita Nggak Sempurna

Fimela.com, Jakarta Feby Febiola akhirnya merasa lega karena bisa mengumumkan hubungannya dengan [Franky Sihombing](2284011 ""). Sebelumnya, Feby sempat merahasiakan jalinan asmaranya tersebut. Lewat akun Instagramnya pada Jumat (21/8/2015), Feby mengungkapkan rasa leganya tersebut.

Baca juga: Soal Pendamping, Feby Febiola Nyanyi Sudah Terlalu Lama Sendiri

Feby Febiola dan Franky Sihombing (Instagram/@febyfebiola)

“Rasa yg lega karena akhirnya kita bisa mempublish hubungan kita, kita sadar bgt bahwa kita ga sempurna, tapi kejujuran tetap lebih baik, terima kasih buat semua yg menasihati, komen, menghujat dan terima kasih lebih banyak buat yg mendukung..,” ungkap Feby.

“kita hanya mau yg terbaik untuk masa depan, melangkah dan meninggalkan masa lalu, semoga kita bisa memperbaiki kekurangan kita di masa depan..terima kasih buat teman2 media juga, maaf kalo kita terlihat ngumpet2..sesungguhnya hanya tunggu kesiapan mental kok..hahaha.. we love you all.. #magic #grateful,” lanjut wanita kelahiran Jakarta, 24 Mei 1978.

Kemesraan Feby Febiola dan Franky Sihombing di dunia maya (via Instagram.com/Franky Sihombing)

Seperti diberitakan, Feby dan Franky mengakui mereka menjalin perselingkuhan saat masih menjadi istri dan suami orang. Namun, mereka rela mengorbankan rumah tangganya demi hubungan tersebut.

Baca juga: Kontroversi Kisah Cinta Franky Sihombing - Feby Febiola

Franky Sihombing secara terus terang pernah mengungkapkan dirinya sudah bercerai dengan istrinya, Luciana Nova Putong. Ia kemudian menyebut Feby Febiola sebagai calon istrinya. Feby dinikahi Bruce Nicholas Delteil, warga negara Perancis, pada 2000. Mereka bercerai pada 23 April 2013.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading