Sukses

Entertainment

Feby Febiola Makin Lengket dengan Franky Sihombing

Fimela.com, Jakarta Hubungan pesinetron Feby Febiola dan musisi Franky Sihombing makin lengket saja. Feby sudah tak segan mengunggah foto mesra dirinya dengan ayah bintang sinetron Petra Sihombing itu. Kapan mereka akan meningkatkan status hubungan ke jenjang yang lebih serius?

Menurut Feby ia hanya ingin berusaha jujur dengan kata hatinya saat mengabarkan hubungannya dengan sang kekasih. “Rasa yg lega karena akhirnya kita bisa mempublish hubungan kita,” tulis bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini melalui akun Instagramnya @febyfebiola yang diunggah Jumat (21/8/2015).

Dalam berbagai kesempatan saat berdua, maupun bersama teman dan kerabat Febyy memang sering berfoto bersama. Kedua tampak serasi saat berselfie ria. Senyum dan fokus pada kamera itu pose yang paling  sering mereka tampilkan.

Benarkah Feby Febiola Sudah Menikah dengan Franky Sihombing? 

Ini sebagian keakraban Feby Febiola dan Frangky Sihombing yang terekam dalam foto. (Instagram @febyfebiola) 

Feby sadar ia pernah gagal  membina bahtera rumah tangga dengan pria berkebangsaan Perancis; Bruce Nicholas Delteil. Karena itu ia ingin hubungan yang dibinanya kini bisa berakhir bahagia. Ia coba belajar dari kegagalan yang pernah dialami sebelumnya. “Kita hanya mau yg terbaik untuk masa depan, melangkah dan meninggalkan masa lalu, semoga kita bisa memperbaiki kekurangan kita di masa depan..,” ujarnya.

Kedekatan pasangan ini memang sudah terlihat jelas. Apalagi sering sekali mereka memamerkan kemesraan. Saat berburu kuliner dan saat melakukan beragam aktifitas seperti bermusik dan lain sebagainya.

Feby Febiola dan Franky Sihombing. (Instagram @febyfebiola) 

Feby Febiola sadar hubungan dirinya dan Franky Sihombing juga sudah tercium oleh insan media. Ia mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan. Dia sepertinya perlu menegaskan kalau saat ini sama sekali tidak bersembunyi dari media. “Terima kasih buat teman2 media." kata Feby sembari menegaskan kalau mereka memang tengah menyiapkan mental untuk hubungan yang lebih  serius.  Semoga happy ending

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading