Sukses

Entertainment

Feby Febiola Down, Franky Sihombing: Semua Ada Waktunya!

Fimela.com, Jakarta Pasangan Feby Febiola dan Franky Sihombing harus benar-benar mengumpulkan nyali ketika mengungkap hubungan asmara mereka. Mereka pun menuai pro kontra dari masyarakat karena ditengarai hubungan mereka terjalin ketika Feby belum resmi bercerai dengan Bruce Nicholas Delteil.

Baca Juga: Franky Sihombing Ingin Belikan Rumah Untuk Feby Febiola

Franky sendiri dikritik karena dinilai tidak memberikan contoh yang baik dengan melakukan perceraian. Padahal, Franky dikenal sebagai musisi/penyanyi rohani yang kerap mengisi di gereja-gereja.

Preskon Febby Febiola dan Franky Sihombing berencana membeli rumah untuk hadiah pernikahan (Deki Prayoga/bintang.com)

Atas berbagai hujatan dan berita miring itu, Feby merasa tertekan. Bahkan ia mengaku sempat merasa mentalnya terpuruk karena harus berhadapan dengan masyarakat.

"Down banget, sangat down. Tapi saya berusaha untuk mengerti, pekerjaan kita sensitif dengan pemberitaan tersebut," tutur Feby Febiola saat ditemui di acara Launching Dream Hills Suites, Menara Global, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin (24/8) malam.

Feby Febiola dan Franky Sihombing (Instagram/@febyfebiola)

Sebagai pasangan, Franky berusaha menguatkan Feby. Ayah Petra Sihombing ini yakin jika jalinan kasihnya dengan pesinetron 37 tahun tersebut akan berjalan baik. Meski penuh kontroversi, namun Franky dan Feby memilih sekarang sebagai waktu yang tepat untuk mempublikasikan hubungan mereka.

"Segala sesuatu ada waktunya, waktu yang tepat akan menghasilkan hasil yang balik," tandas Franky.

Sekedar diketahui, Feby Febiola bercerai dengan suaminya yang merupakan warga negara Perancis pada 23 April 2013 lalu. Mereka gagal mempertahankan rumah tangga yang telah dijalani selama 13 tahun lamanya. Semoga jalinan kisahnya dengan Franky Sihombing kali ini benar-benar memberikan kebahagiaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading