Sukses

Entertainment

Ada Amelia dalam Hubungan Franky Sihombing dan Feby Febiola

Fimela.com, Jakarta Pasangan yang sedang dimabuk cinta, Franky Sihombing dan Feby Febiola sudah mulai nyaman berada di depan kamera awak media. Mereka bahkan telah mengungkap rencana menikah pada bulan Januari 2016 mendatang, meski untuk tanggal mereka belum berani menentukan.

Keduanya sudah tak lagi menutupi hubungan asmara. Ketika ditanya tentang kelebihan sosok masing-masing, baik Franky maupun Feby tak segan memberikan penilaiannya. Bagi Franky, Feby merupakan wanita standart.

Franky Sihombing tak ingin keseriusannya menjalin hubungan kasih dengan Feby Febiola hanya dinilai dengan materi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Standar lah ya," kata Franky. "Hah standar?" sergah Feby melirik manja di acara Launching Dream Hills Suites, Menara Global, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin (24/8) malam.

Tak mau salah, Franky pun menyebut nama Amelia. Lho kok? Maksud Franky adalah sosok Amelia dalam lagu anak-anak ciptaan AT Mahmud yang digambarkan sangat baik, ramah, dan memiliki banyak teman. Itulah karakter yang tercermin dalam diri Feby Febiola.

"Maksudnya standar yang diinginkan oleh para pria. Baik, cantik, dan ramah kayak Amelia. Seorang pria milih ya gak standar biasa lah. Kalau istimewanya cuma di hati saja," tutur ayah Petra Sihombing.

Sebuah villatell di daerah Bogor, Jawa Barat dilirik oleh pasangan yang saat ini tengah dimabuk asmara, Franky Sihombing dan Feby Febiola. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sedangkan Feby tak mau menilai calon suaminya tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa bersama Franky dirinya merasakan kecocokan tiada tara.

Baca juga: Feby Febiola Makin Lengket dengan Franky Sihombing

Franky Sihombing bagi Febby adalah sosok yang apa adanya sehingga bisa memberikan kenyamanan tersendiri. "Yang penting klik di hati, gak ada syarat-syarat kaya mau daftar kerja. Kalau klik di hati, mau ngerjain apapun enak. Apalagi ketika nantinya sudah ada pernikahan yang sakral," tandas Feby Febiola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading