Sukses

Entertainment

Feby Febiola: Penghuni Lain Film Horor yang Layak Untuk Keluarga

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini film horor kembali naik pamor. Salah satu film bergenre horor yang akan segera tayang adalah Penghuni Lain yang dibintangi Feby Febiola dan Marcel Chandrawinata. Film horor produksi Indonesia memang mulai mengemuka kembali karena tak lagi mengandalkan unsur erotis.

Begitu juga denga Penghuni Lain yang merupakan produksi kerjasama Studio Sembilan Productions dan 0708 Films. Mereka berusaha memberikan sinyal positif kalau tema horor dalam film Indonesia harus berkembang dengan atmosfir dan disain baru. 

Poster film Penghuni Lain. foto: sidomi

Duet produser Ravi Pridhnani dan Helfi Kardit berani menyuguhkan taste yang sangat berbeda dari kebanyakan film bergenre sejenis. Tidak membuat telinga pekak hanya karena dentuman sound demi mengaggetkan penonton, serta gambar-gambar efek mistis demi menakuti penonton, yang terkadang menempel sangat minim.

"Film ini layak sebagai tontonan keluarga. Film ini sarat dengan kekuatan pesan antara orang tua dan anak," kata Feby Febiola saat dijumpai di sebuah acara di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Feby Febiola. foto: kh/istimewa

Film yang dibesut sutradara Roman Malik ini, seperti mengurai jawaban dalam benak kita bahwa film horor Indonesia masih punya kekuatan. 

Selain Feby Febiola dan Marcel Chandrawinata, Penghuni Lain juga dibintangi oleh Igor Saykoji dan Khania Limantara. Film arahan sutradara Roman Malik ini akan dirilis di bioskop mulai 10 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading