Sukses

Entertainment

Feby Febiola Senang dengan Perkembangan Film Horor Indonesia

Fimela.com, Jakarta Film-film bergenre horor di Indonesia sangat lekat dengan adegan sensualitas. Aktris Feby Febiola pun mengakui hal itu. Namun seiring berjalannya waktu, perubahan kian terasa di industri perfilman tanah air. Sisi menakutkan yang orisinil kembali menjadi benang merah dari film horor produksi anak negeri.

"Film horor kita sudah banyak kok yang bagus-bagus. Sudah kembali ke track-nya kali ya. Seram tapi orisinil dan nggak ada cerita macam-macam. Tapi ya memang horor-horor yang ditampilkan ada sensualitasnya," ujar Feby Febiola saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

Foto preskon Feby Febiola (Deki Prayoga/bintang.com)

Lepas dari hal tersebut, film horor Indonesia memang masih memiliki tempat di hati masyarakat. Menurut Feby, keberagaman tema film dapat menjadi alternatif pilihan bagi pencita horor tanah air. "Itu karena tema yang diambil bermacam-macam. Sebetulnya hal semacam ini justru positif kan untuk film horor kita," tambahnya.

Bicara mengenai film horor, kini Feby Febiola terlibat dalam film horor berjudul Penghuni Lain. Alasan Febby mau menerima tawaran karena karena cerita yang diangkat dianggapnya sesuai dan tidak menonjolkan sisi sensualitas.

Feby Febiola di film Penghuni Lain. foto: infofilm21.com

"Ya, salah satunya saya terima film ini (Penghuni Lain) karena menarik bangat ceritanya. Dan karena enggak ada seks-seksnya ya aku mau terima tawaran ini," ungkap kekasih Franky Sihombing ini.

Film Penghuni Lain akan ditayangkan serentak pada 10 Desember 2015 di seluruh bioskop tanah air. Selain Feby Febiola, bintang lain yang turut meramaikan film ini seperti Marcell Chandrawinata, Khania Limantara dan Igor Saykoji.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ari Lasso dan 5 Artis Ini Gigih Lawan Kanker dengan Kemoterapi
Artikel Selanjutnya
Nuansa Menyenangkan Rumah 7 Artis Cantik di Bali