Sukses

Entertainment

3 Film Horor Seksi yang Pertemukan Nikita Mirzani - Kartika Putri

Fimela.com, Jakarta Kemolekan tubuh yang dimiliki Nikita Mirzani dan Kartika Putri sanggup menyita perhatian banyak kaum Adam. Maka tak heran, jika keduanya kerap tampil di film horor yang menonjolkan keseksian tubuh pemainnya.

Meski image seksi melekat pada Nikita dan Kartika, namun keduanya tetap menunjukkan totalitas aktingnya. Setidaknya, Kartika dan Nikita pernah dipertemukan dalam tiga judul film horor yang sama. Film apa sajakah itu? Berikut Bintang.com rangkumkan khusus untuk Anda.

 

Nenek Gayung. Sekitar tahun 2011 lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kehadiran sesosok nenek misterius yang disebut nenek gayung. Konon, siapapun yang bertemu dengannya akan meninggal. Hal ini lah yang membuat Nuri Dahlia terinspirasi untuk mengangkatnya ke layar lebar. Nikita Mirzani pun berkesempatan menjadi pemain utama bersama Zacky Zimah. Sedangkan kehadiran Kartika Putri hanya sebagai pemain pendukung. Keindahan lekuk tubuh keduanya kerap tersorot kamera di film Nenek Gayung.

Film Nenek Gayung. Foto: via postinganbiasa.blogspot.com

Mama Minta Pulsa. Sama halnya seperti Nenek Gayung, film Mama Minta Pulsa juga diangkat berdasarkan cerita heboh yang beredar di masyarakat. Di film ini, Kartika Putri berperan sebagai Tessa, sedangkan Nikita Mirzani sebagai Komandan Carolina. Film ini menceritakan tentang sejumlah calon Satpam yang sedang mengikuti pelatihan dan mendapatkan SMS misterius yang berbau penipuan Mama minta pulsa. Lagi-lagi, penonton akan disuguhkan oleh penampilan seksi Nikita dan Kartika.

Film Mama Minta Pulsa. Foto: via dahnial-cinema112.blogspot.com

Tali Pocong Perawan 2. Film garapan Volkan Maida ini berhasil mempertemukan kembali Nikita dan Kartika untuk ketiga kalinya di film bergenre horor. Namun, keduanya hanya bertindak sebagai pemain pendukung. Kartika memerankan tokoh Grace, teman kantor Tania (Wiwid Gunawan) yang juga menyukai Jordy (Framly Nainggolan). Sedangkan Nikita melakoni peran sebagai Janet, tetangga yang menyarankan Tania untuk menggunakan Tali Pocong Perawan agar Jordy terpikat. Penampilan seksi membalut akting keduanya di film ini.

Film Tali Pocong Perawan 2. Foto: via ravepad.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading