Sukses

Entertainment

Diisukan Pacari Brondong, Nikita Mirzani: Sudah Resiko Jadi Janda

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang salah dengan status janda. Hanya saja, terkadang predikat itu diartikan 'negatif' oleh segelintir masyarakat. Aktris Nikita Mirzani pun menyadarinya. Terbukti kedekatannya dengan pemuda bernama Vincent dicap memiliki arti spesial. Padahal Nikita hanya berteman baik layaknya adik dan kakak.

Baca juga: Mantapkan Hati Berhijab, Nikita Mirzani Salat Istikharah

"Ya sudah resiko jadi janda, mau enggak mau. Kalau ada lelaki yang dekat pasti digosipkan. Sama Vincent masih kontekkan sampai sekarang, teman. Sudah kayak adik sendiri. Dia mau ke Eropa," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2015).

Nikita Mirzani dan Vincent hanya berteman baik. (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Nama Vincent sendiri muncul lantaran kedekatannya dengan Cinta Laura. Dalam beberapa kesempatan keduanya sering tampil bersama. Itu sebabnya digosipkan menjalin asmara, Nikita menganggapnya sebagai tabungan pahala. " Saya juga dekat sama Cinta, Niki tahu mereka jadian di Bali. Enggak apa-apa orang pada senang, Niki jadi dapat pahala," ujar Niki, begitu dia disapa.

Meskipun hanya sebatas teman, Niki tidak memungkiri Vincent merupakan sosok pria idaman. Sayang, usianya terpaut jauh, dan Niki sudah memiliki dua anak. Soal jodoh, Niki mengaku butuh pria yang dewasa demi masa depannya dan anak-anak.

Nikita Mirzani  tidak memungkiri Vincent merupakan sosok pria idaman. (Nizar Zulmi/Bintang.com)

"Bukan enggak tertarik sama brondong, tapi muda banget, masih 21 tahun. Apalagi gue sudah punya anak dua. Biasanya umur segitu masih ingin senang-senang. Padahal Niki butuh orang yang serius, buat masa depan anak juga," kata Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading