Sukses

Entertainment

Khusuk Ibadah, Kaki Nikita Mirzani Sampai Bengkak

Fimela.com, Jakarta Menjadi tamu Allah adalah momen yang tidak akan disia-siakan Nikita Mirzani selama menunaikan ibadah umrah. Walaupun cuaca di Mekkah terbilang cukup ekstrem, Niki, sapaan akrabnya, mengaku tetap menjalani rentetan agenda ibadah. Bahkan saking antusiasnya, kaki Niki sampai bengkak.

Baca Juga: Cantiknya Nikita Mirzani Versi Syariah

"Lancar saja. Tawaf buat mama juga lancar. Cuma kaki bengkak-bengkak nih karena kebanyakan jalan, paling cuma itu saja sih. Tapi sudah mulai oke sih kakinya," ungkap Nikita Mirzani sepulang umrah di Bandara Soekarno-Hatta, Tanggerang, Banten, Selasa (7/7/2015).

Nikita Mirzani (via twitter.com/nikitamirzani)

Meski begitu, Niki menganggapnya bukan sebagai penghalang dirinya beribadah. Justru Niki menilai umrah kali ini paling berkesan lantaran kelancaran yang dialami selama berada di sana. Padahal kata Niki, ada saja gangguan yang menghalangi sebelum bertolak ke Mekkah.

Nikita Mirzani (via Instagram Nikita Mirzani)

"Enggak tahu ya, kenapa yang Niki jalani di sana terasa ringan banget, kayak enggak ada beban. Soalnya dari Jakarta sudah niat mau ibadah. Sempat sedikit ada mau nangis sih, ada ganggu-ganggu dari Jakarta," jelas Niki.

Lebih lanjut Nikita Mirzani pun bercerita tentang apa saha yang dilakukannya saar menjadi tamu Allah. "Aku ke masjid, salat di sana. Baca Alquran, sempat umrahkan almarhum mama. Lebih banyak di masjid, bermalam di masjid, nikmat banget," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading