Sukses

Entertainment

Umrah, Nikita Mirzani Minta Jodoh yang Soleh

Fimela.com, Jakarta Sepulang menunaikan ibadah umrah, Nikita Mirzani berbagi kisahnya saat menjadi tamu Allah di kota suci Mekkah. Perjalanan religi yang diakui Niki, sapaan akrabnya, penuh kenikmatan. Niki pun mengungkapkan doa yang dipanjatkannya saat berkunjung ke Jabal Rahmah.

"Doanya yang bagus-bagus. Doa jodoh ada juga sih. Sempat ke tempat bertemunya nabi Adam dan Hawa. Aku bilang, 'ya Allah kasih jodoh yang soleh'," aku Nikita Mirzani sepulang dari umrah di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (7/7/2015).

Nikita Mirzani. (Instagram @nikitamirzanimawardi)

Ini kali kedua Niki menjalankan Ramadan di kota Mekkah. Sebelumnya Niki sempat melakukan perjalanan serupa bersama almarhum ayahnya tercinta. Niki mengaku senang ibadah umrahnya berjalan lancar.

"Alhamdulillah perjalanannya lancar, umrah lancar, semua lancar. Walaupun di sana panas, tapi lancar semuanya. Puasa di sana seru, ramai. Cuma panas banget sampai 48 derajat. Muka kering, bibir kering, tetapi disyukuri saja. Karena ibadah jadi enggak terlalu terasa. Puasa di sana 15 jam. Dari setengah 5 pagi sampai 7.20 malam," papar Niki.

Nikita Mirzani (via Instagram Nikita Mirzani)

Baca Juga: Cantiknya Nikita Mirzani Versi Syariah

Sebelumnya Nikita Mirzani sempat berbagi foto lewat akun instagramnya saat masih berada di Mekkah. Saat itu Nikita terlihat tertutup dengan balutan busana pink dan cadar yang menutupi wajahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading