Sukses

Entertainment

Demi Film Komedi Moderen Gokil Kartika Putri Usir Pacar

Fimela.com, Jakarta Ada saja pengalaman lucu dalam proses penggarapan sebuah film. Seperti Kartika Putri yang didapuk memerankan Karin, anak dari Indro Warkop di film Komedi Moderen Gokil. Kartika rela mengusir sang kekasih gara-gara Dodit Mulyanto mendadak mogok syuting.

Di film produksi MD Pictures itu Kartika dikisahkan menjalin hubungan asmaran dengan Dodit. "Ada pengalaman lucu pas pasangan saya datang. Dodit ngambek dan enggak mau syuting. Terus saya suruh pasangan saya pulang, mungkin saking menjiwainya," aku Kartika Putri saat dijumpai di Gedung MD, kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015).

Kartika Putri di Preskon film Komedi Modern (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ini kali pertama bagi Kartika bermain di film full komedi. Meski begitu dia mengaku enjoy menjalaninya. Apalagi chemsitry di antara pemain memang terjalin begitu erat. Bahkan selama berakting, untuk pertama kali Kartika berdialog menggunakan bahasa kampung halamannya, Indramayu.

Baca Juga: Terinspirasi Warkop DKI, MD Pictures Garap Komedi Moderen Gokil

"Ngomong pakai bahasa Indramayu. Ini pertama pakai bahasa itu di film. Saya dipaksa jadi pacar Dodit. Pas syuting enggak merasa boring. Kita tidak seperti syuting bareng, jadi diri sendiri saja. Kita punya grup, tapi setelah syuting enggak dihapus mesti enggak pernah ngobrol," papar Kartika.

 Foto Preskon film Komedi Modern (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kartika Putri pun tak kesulitan dituntut membuat penonton terpingkal-pingkal lewat aktingnya. Sebab, dia sudah terbiasa tampil di program acara televisi yang lekat dengan nuansa komedi. "Kalau live kita harus pikir dengan. Nah kalau sekarang (film) bisa retake, jadi kalau ada yg kurang bagus bisa diulang," tandas Kartika.

Film Komedi Moderen Gokil yang dibintangi Kartika Putri, Indro Warkop, Boris Bokir, Dodit Mulyanto, Nadine Alexandra, Maya Wulan, Ria Winata dan Tarzan ini akan rilis di seluruh bioskop di Indonesia pada 17 September 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading