Sukses

Entertainment

Main Film Komedi, Kartika Putri Banyak Belajar dari Indro Warkop

Fimela.com, Jakarta Sebuah film komedi garapan MD Pictures berjudul Komedi Moderen Gokil siap memberikan tawa bagi para pecinta film tanah air. Salah satu pemainnya, Kartika Putri pun mencoba memberikan akting komedi terbaiknya. Maka dari itu, Kartika banyak belajar dari aktor lawak senior, Indro Warkop.

“Dalami perannya aku banyak belajar dari Om Indro, aku senang bisa main dengan beliau. Aku diajarin cara akting untuk komedi tuh seperti apa,” jelas Kartika Putri saat premier film Komedi Moderen Gokil di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa malam (15/9/2015).

Indro menjelaskan meski terinspirasi dari Warkop, namun film ‘Komedi Moderen Gokil’ ini memiliki kelucuan yang sangat ‘fresh’. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam film besutan Cuk FK itu, Kartika berperan sebagai Karin, anak tunggal dari Indro Warkop. Diakuinya, terjun di dunia seni peran sebagai pelawak tidak lah mudah. Banyak resiko yang harus dihadapinya, seperti kemungkinan penonton tidak ikut tertawa dengan lelucon yang dibawakan.

Baca Juga: Demi Film Komedi Moderen Gokil Kartika Putri Usir Pacar

“Akting pada awalnya sih ribet, risih juga takut enggak lucu. Soalnya aku kan orangnya serius gitu, tapi karena film ini bergenre komedi aku mencoba suatu hal yang bener-bener baru untuk full komedi ini,” tutur Kartika.

Poster  Komedi Moderen Gokil. Foto: MD Pictures

Namun semua ketakutan Kartika itu terbayar. Pasalnya, penonton banyak yang merasa terhibur dengan aktingnya. “Seru banget, positif. Tadi pas nonton juga banyak yang terhibur, ketawa ngakak. Aku senang dan puas,” tambahnya.

Film Komedi Moderen Gokil rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 17 September 2015 mendatang. Selain Kartika Putri, film ini juga dibintangi oleh Indro Warkop, Dodit Mulyanto, Boris Bokir, Maya Wulan, Nadine Alexandra dan Hengky Sulaeman, Tarzan Srimulat dan masih banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading