Sukses

Entertainment

Promosi Star Wars: The Force Awakens, Sehun EXO Ingin Ikut Main

Fimela.com, Jakarta Pihak Disney beberapa waktu lalu mendapuk boyband EXO untuk menjadi duta film terbaru mereka Star Wars: The Force Awakens untuk kawasan Korea Selatan. Ini tentu menjadi kebanggan dan kehormatan bagi Sehun cs. Selain ditunjuk sebagai duta, boyband beranggotakan sembilan personil ini juga merilis sebuah lagu khusus berjudul Lightsaber.

Belum lama ini, Disney kembali mengundang personil EXO yang kali ini diwakili oleh Sehun, Suho, Chen dan Kai. Mereke berempat datang untuk melakukan pemotretan berkonsep ‘Star Wars VII’.

EXO berfoto dengan konsep 'Star Wars VII'. foto: kpopstarz

Dalam kesempatan tersebut, Suho cs juga mengungkapkan jika ada kesempatan maka mereka ingin bisa bergabung dalam film arahan sutradara J.J Abrams tersebut. Chen dan Kai mengakui mereka ingin menjadi pemeran Darth Vader. Sedangkan sang leader ingin menjadi R2D2.

"Salah satu anggota EXO yaitu Chanyeol punya julukan Yoda karena telinganya besar seperti Yoda," ucap Sehun, seperti dilansir dari kpopstarz.

"Jadi, karena aku secara pribadi mengagumi Chanyeol, makanya aku ingin memerankan karakter Yoda di film Star Wars," sambung Sehun.

EXO berfoto dengan konsep 'Star Wars VII'. foto: kpopstarz

Sementara itu, Star Wars: The Force Awakens menceritakan tentang 30 tahun setelah kejadian dalam film Star Wars: Return of the Jedi. Selain para pemain lama seperti Mark Hamill dan Harrison Ford, film ketujuh dari seri Star Wars ini juga dibintangi pemain baru seperti John Boyega, Daisy Ridley Oscar Isaac dan Adam Driver.

Sambil menunggu perilisan Star Wars: The Force Awakens di pertengahan Desember ini, kita simak dulu foto-foto Sehun EXO dan personil EXO lainnya dengan konsep Star Wars yang dimuat di majalah Vogue.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading