Sukses

Entertainment

Jadi Duta Star Wars, 4 Personil EXO Jalani Promosi dan Pemotretan

Fimela.com, Jakarta Kalau di Indonesia ada band Nidji, maka di Korea Selatan ada boyband EXO. Mereka sama-sama ditunjuk sebagai duta film terbaru Star War yaitu Star Wars: The Force Awakens di negaranya. EXO sudah merilis lagu dan musik video (MV) Lightsaber untuk film Star Wars: The Force Awakens.

Lagu tersebut sudah resmi dirilis oleh SM Entertainment pada 10 November lalu. Ternyata kolaborasi EXO dengan Star Wars tak cuma berhenti di proyek tersebut. Serangkaian kegiatan promosi dijalani para member EXO.

Yang terbaru, empat member EXO yaitu Suho, Chen, Kai dan Sehun menjalani pemotretan bertemakan Star Wars bersama majalah Vogue. 

Foto promosi EXO sebagai duta Star Wars. foto: allkpop

Menurut berita dari allkpop, dalam pemotretan kali ini, Suho cs tampil dengan dandanan cukup berbeda dari biasanya demi menyesuaikan dengan tema. Keempat member EXO tersebut juga berpose dengan berbagai merchandise Star Wars seperti topeng Darth Vader, action figure Stormtrooper dan masih banyak lagi.

Foto-foto lainnya dari pemotretan ini dapat dilihat di majalah Vogue edisi Desember. Kabarnya, masih akan ada kejutan lagi terkait kolaborasi EXO dengan Star Wars.

NIdji menjadi duta Star Wars di Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti apa bentuk dan kegiatannya, kita tunggu saja kabar berikutnya. EXO sendiri baru saja merampungkan tur konser Jepang yang singgah di Fukuoka, Tokyo dan Osaka.

Setelah itu, EXO akan melanjutkan tur konsernya di Makau pada 21 November nanti. Sementara itu, film Star Wars: The Force Awakens rencananya akan dirilis pada 18 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading