Sukses

Entertainment

GGS Usai, Prilly Latuconsina Tampil di Stand Up Comedy Club

Fimela.com, Jakarta Sinetron GGS Returns memang sudah habis masa tayangnya. Meskipun begitu, Prilly Latuconsina tetap eksis di layar kaca. Selain masih tampil di program Inbox SCTV, Prilly juga muncul di Stand Up Comedy Club.

Dara kelahiran 19 tahun lalu ini menjadi bintang tamu di salah satu episode dalam program yang ditayangkan di Indosiar tersebut. 

Melalui akun Instagramnya, Prilly mengunggah foto dirinya bersama para komika dan host Stand Up Comedy Club (SUCC).
 

Hari ini malam ceria bgt sama standup comedy club!! Haha

Foto kiriman Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

Baca Juga

"Hari ini malam ceria bgt sama 'Stand Up Comedy Club'!! Haha," tulis Prilly di kepsyen foto. Selain para komika, dalam foto tersebut terlihat juga Raditya Dika, Gilang Dirgahari dan Gading Marten.

Para penggemar Prilly Latuconsina ramai memberikan komentar. Mereka tentunya tak sabar ingin melihat aksi Prilly bersama para komika.  Mereka sempat mengira Prilly akan jadi bintang tamu di program SUCC pada 9 Desember kemarin.

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski begitu, Prilly menginformasikan kalau syuting SUCC bukan live alias taping dan masih dirahasiakan tanggal penayangannya. Program SUCC ditayangkan di Indosiar setiap hari jam 17:30 WIB.

Stand Up Comedy Club merupakan kelanjutan dari program Stand Up Comedy Academy. Mereka kerap menampilkan sejumlah selebriti sebagai bintang tamu. Kita tunggu saja kapan episode yang menampilkan Prilly Latuconsina akan ditayangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading